a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

Nulis Puisi Yuk: Catatan Hati

Saturday, June 21, 2014

Catatan Hati

Catatan Hati


Ya Rabb...

Aku tau.. Engkau sedang mengujiku
Aku tau.. Engkau sedang melatihku
Saat kejujuran tak pernah dipercaya,
Aku tak bisa berbuat apapun lagi
Aku hanya bisa menangis
Mengeluarkan segala emosi
Bulir-bulir airmata ini adalah saksi
Kesakitan hatiku
Tapi aku yakin Ya Rabb...
Engkau Maha Tahu apa yang hati hambaMu ini rasakan



Ya Rabb...
Ditengah rasa sakit dan kelelahan ku bertahan,
Aku masih saja mencoba
Mengumpulkan puing-puing hatiku yang hancur
Menatanya kembali
Merekatkannya dengan rasa cinta yang ku miliki
Meski berulang kali harus terkoyak dan kemudian runtuh,
Tapi tak henti ku mencoba membangunnya lagi



Ya Rabb...
Salahkah dengan rasaku ini?
Tak berhak kah aku mencintainya?
Aku tau, Ya Rabb...
Engkau mendengar setiap doa ku...
Engkau tahu, bagaimana airmata ini mengalir
Setiap doaku untuknya...
Aku tau... doaku adalah caraku memeluknya
Doa adalah caraku menyampaikan rinduku padanya



Ya Rabb...
Biarkan aku mencintainya dalam diam
Selamanya...Jika memang bukan dia yang KAU takdirkan untukku
Biarkan aku menyimpan rasa ini
Bila memang bukan dengannya ku habiskan sisa umurku
Ya Rabb...
Kuatkan aku saat aku mulai lelah untuk bertahan dengan rasa ini...
Kuatkan keyakinanku, bahwa dia adalah yang terbaik untukku...


Puisi by : Fatimah
Email : fatimah.nurrahma@gmail.com

No comments:

Post a Comment