a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

Nulis Puisi Yuk: Rasa By Ali Faza

Wednesday, September 4, 2013

Rasa By Ali Faza

Rasa



Bila aku sahabatmu
Bunuhlah
Karena kebersamaan telah membuatku mati...
Dengan kesempurnaanmu disini

Bila aku kenalanmu 
Hindarilah
Karena virusku akan melumpuhkanmu
Lewat coridor waktu yang melaju

Bila aku sanjunganmu
Hinalah
Karena sepanjang tarian masa yang kupakai
Atau pengabdianku yang kau lihat merupakan bayangan

Bila aku kesialanmu
Rangkullah
Karena ranjau yang kutanam
Dibuat hanya untuk melukaiku

Namun, bila kau anggap kuhidup
Diamlah
Karena semua noda kan nampak
Diatas lembaran kehidupan 
Aku menyayangi perbuatan itu

Ya robby
Bila aku berbuat salah
Hukumlah 
Karena ku tak kuat menahan segala resah ini
Dan jadikan mereka yang terbaik menyelami perasaan
Agar ia tau betapa saranya berada dalam bayang lara

Banjarmasin 30 desember 2012

No comments:

Post a Comment