a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

Nulis Puisi Yuk: Ada apa aku ini ?

Thursday, April 2, 2015

Ada apa aku ini ?

Ada apa aku ini

Ada apa aku ini ?


Kenapa selalu ku pikirkan dia?
Wajahnya slalu terbayang tanpa syarat dibenakku.
Tiap malam sesimpul senyumnya seakan menyapa.
Memanggilku melahap rasa kantukku.

Kenapa selalu kurindukan dia?
Matanya yang bersinar menggetarkan dadaku.
Tiap malam ditelingaku suaranya seakan menggema.
Menemaniku sampai tiba pagiku.

Kenapa selalu ku mengharapkan dia?
Tangannya telah menyentuh bagian terdalam kalbuku.
Tiap malam kenangannya seakan mengajakku tertawa.
Menghantuiku sampai tiba tenangku.

Ya Allah,
Entah apa yang kurasakan ini?
jika ini hanya nafsu yang tersembunyi,
Maka kuatkanlah aku untuk mengalahkan nafsuku

Ya Allah,
Entah apa yang kurasakan ini?
Jika ini adalah cinta yang murni,
Maka kuatkanlah aku untuk menjaga dia dengan segenap tumpah darahku.

Karya : ian andika sopian
Email  : ianandikasopian@gmail.com

Alamat Blog www.facebook.com/ian.andika.sopian

No comments:

Post a Comment