a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

Nulis Puisi Yuk: Dalam Gelap

Monday, January 12, 2015

Dalam Gelap

Dalam Gelap By DX Ari



Bagai menantikan hujan di gurun pasir

menantikan akan hadir'a kesejukan

pernah aku melihat,setes air yang mengalir

hingga ku tersadar bahwa itu hanya'h fetamorgana



aku masih disi

dalam sisi glap & sepi ini ku menanti

Menanti akan secercah cahaya

cahaya yag kan dtang bersama byangan

bayangan yang akan selalu menemani langkah ini



terkadang aku juga melihat

cahaya itu melintas di depan mata ku

akan tetapi aku tak mampu menggapai'a

aku tak mampu menyakinkan'a agar tetap menemani q

dan cahaya itu berlalu bgitu sja meninggal'n aku dlm k glpan



aku mencoba...

mencoba untuk melukis warna dlam kpas khdupan q

namu aku sadar itu hanya siasia

aku tak bisa melihat indah'a warna dunia, karna aq masih disini dalam kegelapan


No comments:

Post a Comment