a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

Nulis Puisi Yuk: Sang Bunga Dan Si Tukang Taman

Saturday, April 27, 2013

Sang Bunga Dan Si Tukang Taman



Sang Bunga Dan Si Tukang Taman

Kala ku berjalan ditengah taman
kumelihat terindah dari semua yg ada
ku terpaku tuk memandangnya
kutersipu tuk menciumnya

Hai, apa ini....
sungguh indah dan cantik
siapakah yg empunya bunga ini
ingin rasa tuk memetiknya

tapi aku tersadar,.....
jika aku memetiknya, dan membawanya pulang
apakah ia akan secantik ini ?....
ah, tentu tidak....

jika aku memetiknya,....
maka sang bunga akan kehilangan hidupannya
dia akan layu, bahkan mati.
ah,... mungkin aku terlalu egois, hanya mementingkan diriku sendiri

maka kuurungkan niatku tuk memetiknya.
ku kan menemui siapa empunya taman ini
ku kan memohon padanya, tuk menjadi situkang taman

dengan ku menjadi situkang taman
maka aku dapat menjaga, merawatnya,dan menyirami dengan rasa cinta
aku dapat memandangnya, menciumnya juga membelainya dengan
penuh asa

hari hari ku kini penuh arti...
karna ku dapat memandang bungaku
kapan bungaku layu dan bersemi kembali, di taman HATI.....

trimakasih bunga, karnamu aku ada.....

Puisi By VR-1

No comments:

Post a Comment