a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

Nulis Puisi Yuk: Lee' Engkau ttp yg terbaik

Saturday, April 27, 2013

Lee' Engkau ttp yg terbaik


Lee' Engkau ttp yg terbaik

Lee…
Nama terbaik dihatiku
Selalu kusebut dalam do’aku
Semoga dia bahagia
Dan tersenyum selalu

Lee…
Meski kini kita tak bersama lagi
Namun tetap saja tak bisa ku hapus namamu
Yang telah terukir dalam dalam dihatiku

Lee…
Senyummu,… tawamu,…. Gemulai tubuhmu….
Membuat ku menangis saat mengingatmu
Ingin aku kembali lagi memilikimu…
Untuk merasakan kebahagiaan itu lagi

Lee…
Jika aku bisa memutar kembali sang waktu…
Aku akan mengembalikan kebersamaan kita..
Dan aku tak akan memutar lagi waktu….
Sehingga aku akan bersamamu selamanya…

Lee…
Tulisan ini adalah suara hatiku
Yang mungkian tak penting lagi bagimu
Semua kenangan itu mungkin tak akan kau ingat lagi
Namun, percayalah….
Hingga kini…. dirimu adalah yang terbaik dihatiku
Dan mungkin untuk selamanya…. namamu kan terkenang 

dihatiku

Puisi By VR-1

No comments:

Post a Comment