a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

Nulis Puisi Yuk: UNGKAPAN HATIKU

Monday, January 14, 2013

UNGKAPAN HATIKU


UNGKAPAN HATIKU



ketika ku lelah untuk berjalan
aku pun berhenti sejenak
ku duduk diantara belahan batu tuk menghela nafas
tiba tiba aku melihatmu
diam membisu tak sepatah
katapun kau ucap dari bibirmu kau hanya menatap langit yang sendu
hanya angan serta lamunan
yamg dapat aku lihat dari sudut pandanganmu
ku tahu bila hatimu tergores
akan masalalu,ku mengerti
bila kepadihan slalu menyelimuti harimu dan aku
tlah memahami tentang bayangan yang kerap kali
membuat batu sandungan
langkah kakimu
saat ku rasa kau tlah reda
ku pegang tangan jemarimu
yang terasa dingin, ku coba
katakan pada keheningan asamu
say……
kau dan aku sama merasakan sakit meratapi kisah lalu yang sangat panjang
cobalah kau tatap semak itu ilhamilah bahwa hari esok kan menjemputmu
berikan keabadian dalam hidupmu, berikan kesejukan dalam hatimu
buanglah jauh asa takut kehilangan itu dan ingatlah bahwa kau tak sendiri jalani
harimu masih ada aku yang slalu menemani dalam sepimu

No comments:

Post a Comment