a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

Nulis Puisi Yuk: Takkan Beranjak By Arleisha Aurelia

Thursday, June 5, 2014

Takkan Beranjak By Arleisha Aurelia

Takkan Beranjak 
By Arleisha Aurelia



Kutahu apa maksudnya
Lampau sudah kuingat
Pesan yang tak disampaikannya 
Membuat rasa itu menguat

Kutahu di depan itu misteri
Beranikah aku berdiri disana
Menyambung harapan yang sudah nyeri
Membuat raga ini merana

Sudah lama aku ingin pergi
Dan ketika itu juga aku pulang
Tak bisa dipungkiri lagi
Aku tak bisa berjalan hilang

Inikah sebuah keadilan 
Semua ruang rumit
Tak bisa dijelaskan
Semua telah merakit

Sudah lama aku ingin menghindar
Bersembunyi di balik toreh awan
Berkumandang yang tidak terlihat
Bercerita di balik sunyi

Apa daya dia selalu ada
Menghantarkan benih kedamaian
Perpisahan jauh dibenaknya..
Penyesalan terkubur di dalamnya

Tetapi aku
Selalu ingin berjalan
Dan membiarkan ia mengejar
Tak pernah aku kembali untuknya

Tetapi aku
Selalu ingin berlari
Mencoba melupakan
Selalu ambisi ku gagal

Mungkinkah aku jatuh cinta
Cinta tulus yang kubangun dengan rajutan tangis..
Semoga ini memang benar cinta
Agar dapat kugambarkan riang dalam lukis

Arleisha Aurelia

No comments:

Post a Comment