a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

Nulis Puisi Yuk: Galauku Ya Ya Allah

Monday, March 26, 2012

Galauku Ya Ya Allah


Bila datang rasa galau
apa yang bisa dan mesti saya lakukan ya Allah
karena saya tahu, katanya
galau itu dariMu juga
maka hilangkan dengan segara ya Allah
hanya Engkaulah yang bisa memusnahkannya.

Tiada daya dan kekuatan
kecuali dengan pertolonganMu ya Allah
berilah hamba kekuatan itu
lahir dan batin

Bila datang rasa galau
apa yang bisa dan mesti saya lakukan ya Allah
karena saya tahu, katanya
galau itu dariMu juga
maka hilangkan dengan segara ya Allah
hanya Engkaulah yang bisa memusnahkannya.

Jangan biarkan aku lemah
sehingga tidak mampu memandang kuasaMu
Jangan biarkan aku tak berdaya'
sehingga tidak bersyukur pada nikmatMu

Bila datang rasa galau
apa yang bisa dan mesti saya lakukan ya Allah
karena saya tahu, katanya
galau itu dariMu juga
maka hilangkan dengan segara ya Allah
hanya Engkaulah yang bisa memusnahkannya.

No comments:

Post a Comment